Selasa, 01 Agustus 2017

TIPS MENDESAIN RUMAH YANG MUDAH DIBERSIHKAN

Tips desain Rumah yang mudah dibersihkan - Bayangkan betapa senangnya santai, berbaring sambil menikmati segelas minuman dingin dan membaca buku yang bagus? Kenyamanan hanya bisa dilakukan jika Anda memiliki cara praktis dan efektif untuk membersihkan rumah Anda.

Apakah Anda ingin merenovasi atau merancang rumah impian Anda dengan konstruksi baru, pemilihan desain, selesai dan perabotan, semuanya akan berdampak pada jumlah waktu pembersihan yang akan terjadi. Ini adalah beberapa tip penting untuk membantu meminimalkan pekerjaan Anda.

Hal Yang Diperhatikan Dalam Mendesain Rumah


1. Semuanya dimulai dari sini

Lantai rumah lebih kotor lebih cepat. Perhatikan jenis lantai dengan finishing yang mudah dibersihkan, tanpa perlu menggunakan bahan kimia pembersih atau alat berat lainnya. Ada beberapa pilihan yang bisa diatasi, di antaranya:

Stained concrete

Termasuk jenis beton dekoratif, lantai beton dikenai proses pewarnaan yang disebut pewarnaan beton, penggunaan zat warna dari bahan kimia asam yang bereaksi di pori beton. Pewarna asam ini memberikan hasil yang menakjubkan seperti hasil marmer, dan dipasok dengan lapisan pelindung. Dengan lapisan sealant non-porous membuat jenis tanah ini dicuci dan dikeringkan, sangat tahan lama dan tahan air.

Luxury Vinyl

Ini adalah solusi yang mudah, bervariasi, ekonomis dan praktis. Lantai vinyl mewah ini terbuat dari polimer sintetis dengan pigmen dan penambahan motif dan warna tertentu. Anda bisa menemukan lantai vinyl dalam berbagai bentuk, seperti motif kayu (hardwood), batu alam, kulit binatang, keramik, marmer, keramik bahkan motif akhir. Lantai vinil yang mudah disembunyikan lebih mudah disapu dan digosok, pembersih tahan air dan noda bahan kimia apapun.

Hardwood

TIPS MENDESAIN RUMAH YANG MUDAH DIBERSIHKAN

Lantai kayu terbuat dari papan kayu alami yang disebut parket. Lantai kualitas premium relatif mahal dan memiliki tampilan yang mewah, namun tahan lama, tahan air dan berbau, mudah disapu dan dibersihkan.

Engineered wood 

Ingin lantai kayu dengan pemandangan, tapi harganya lebih murah? Komplek kayu yang disebut juga rekayasa adalah pilihan tepat. Jenis lantai kayu yang dibuat dengan bahan ini juga bisa diubah menjadi parket. Meski tidak asli, tanaman ini memiliki tampilan yang elegan, bahkan dengan budget, kuat dan tahan lama, tahan air dan mudah dibersihkan noda.

Lantai Laminate

Laminate flooring memiliki tampilan yang mirip dengan vinil dan suasana. Tanaman ini sangat cocok untuk down, mudah dipasang dan budget bersih. Selain itu, jenis pelapis ini bersifat elastis, tahan air, tahan noda, dan tidak mudah bosan. Perbedaan utama metode pembersihan lantai laminasi adalah Anda harus berhati-hati dengan jenis bahan pembersih yang digunakan. Bagi yang tidak suka penggunaan bahan kimia pembersih, laminate flooring adalah pilihan tepat.

Karpet ubin

Jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda? Pertimbangkan karpet dan karpet tidak ada dinding ke dinding atau karpet besar. Ubin karpet memiliki beragam pola, pola dan tekstur. Ubin karpet sangat mudah dibersihkan dengan penyedot debu dan karpet lainnya, tapi bagus: Jika noda, ambil saja dan cuci ubin SWATH bersih. Setelah kering, Anda bisa mengembalikan ke posisi semula. Mudah, bukan?

Hanya sapu dan pel diperlukan untuk membersihkan lantai, tapi khusus untuk lantai kayu keras, tidak perlu waktu untuk membersihkan noda dan tumpahan. Tapi hindari menyeka lantai Anda yang tahan lama bahan kimia. Gunakan sabun atau larutan pembersih alami buatan sendiri yang aman dan ramah lingkungan. Jika Anda memiliki karpet dari dinding ke dinding, cobalah untuk membatasinya ke ruangan, sehingga meringankan pekerjaan Anda.

2. Sistem vacuum sentral

Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir untuk mengangkat dan memindahkan kekosongan sehingga pekerjaan pembersihan rumah lebih cepat. Tambahkan sistem vakum sentral dengan satu (port saringan) dari masukan sapuan. Meski lubang hisap paling bagus dipasang di bagian bawah dinding, tapi juga bisa dipasang di lantai, asalkan agak tersembunyi (seluruh bagian bawah lubang harus memiliki penutup logam). Solusi lain adalah dengan menempatkan lubang di bagian bawah kotak atau kabinet, atau di pojok.