Latest News

LOWONGAN KERJA BANK DANAMON TERBARU JANUARI 2016

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru 2016 - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Pertama kali didirikan pada tahun 1956, bank ini dulunya bernama Bank Kopra Indonesia. Selanjutnya pada tahun 1976, perusahaan berganti nama menjadi  PT Bank Danamon Indonesia. Nama Danamon sendiri berasal dari kata "dana moneter" yang kemudian dipakai menjadi nama perusahaan hingga saat ini.

Bank Danamon salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia yang dibantu oleh lebih dari 72.000 karyawan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, Danamon berkomitmen untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” dengan memegang teguh lima nilai utama  perusahaan yakni  peduli, jujur, mengupayakan yang terbaik, kerjasama, dan profesionalisme yang disiplin. Hingga saat ini Danamon telah menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia dengan menduduki posisi ke-6 sebagai bank terbesar berdasarkan aset yang meliputi lebih dari 3.300 kantor cabang, point of sales termasuk Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan Syariah dan anak-anak perusahaan. 


Berikut adalah alamat kantor pusat Bank Danamon :

Bank Danamon – Corporate Secretary
Menara Bank Danamon, 7th fl.
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E IV No. 6
Mega Kuningan, Jakarta 12950
Tel : +6221 5799 1001-03, ext 8700
Fax : +6221 5799 1445

Lowongan Kerja Bank Danamon Januari 2016

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini Bank Danamon kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank Danamon, bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera.
 
Bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi :
PERSONAL BANKING OFFICER

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Fresh graduate,
  • Pendidikan min S1,
  • IPK min IPK 2.75
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berorientasi pada target
  • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menari
  • Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank Danamon terbaru Januari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti:  
  1. Curiculum Vitae,
  2. Pas foto berwarna terbaru,
  3. Fotokopi ijasah/surat keterangan lulus,
  4. Fotokopi transkrip /nilai terakhir
Keterangan tambahan :
  • Ukuran maksimal dari berkas terlampir adalah 500 KB
  • Pada subyek email, isikan kode dengan format sebagai berikut
WEB-PBO-RB-Kota domisili pelamar  ( misalnya : WEB-PBO-RB-JAKARTA ) 
    • Silahkan anda kirimkan berkas lamaran tersebut ke alamat EMAIL berikut ini :

    Batas Pendaftaran :

    Proses pendaftaran lowongan kerja terbaru Bank Danamon ditutup pada tanggal 31 Januari 2016. Apabila anda memenuhi persyaratan dan menjadi kandidat terbaik maka anda di hubungi untuk mengikuti rangkaian test selanjutnya.
    Info lengkapnya kunjungi situs resmi Bank Danamon : http://www.danamon.co.id
     
    Share on FacebookTweet on Twitter