NISSAN, MOBIL TERBAIK PILIHAN KELUARGA INDONESIA

"Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia" 
Ya, mungkin itu kalimat yang sangat pas untuk menunjukan rasa terimakasih kita khususnya saya pribadi atas sumbangsih dan segala inovasi yang sudah diberikan Nissan terhadap kenyaman para customer di Indonesia, yang sesuai dengan semangat Nissan, yakni Innovation that Excites.

Dalam dunia transportasi, soal kenyamanan adalah faktor utama yang harus dipenuhi oleh pihak produsen selaku perusahaan yang membuat alat transportasi tersebut, kenyamanan menjadi hal yang paling utama karena semakin nyaman pengguna dalam memakai mobil tersebut maka ia akan santai dalam mengendarainya, tentunya hal ini juga akan menunjang faktor keselamatan berkendara. 

Seperti yang selalu di gadang-gadang oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), bahwa mereka selalu berinovasi untuk membuat mobil yang memiliki kenyamanan  dan performa yang handal serta memiliki tampilan yang menawan. Untuk mengenalkan lebih jauh produk Nissan, maka dipostingan ini saya akan sekilas mengulas salah satu produk yang paling saya sukai dari banyaknya produk PT. Nissan Motor Indonesia (NMI).

NP300 Navara


NISSAN, MOBIL TERBAIK PILIHAN KELUARGA INDONESIA


NP300 Navara adalah salah satu produk mobil keluaran PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) yang merupakan mobil generasi pick-up yang memiliki fitur paling canggih dan body yang tangguh. Untuk tampilan warna body, mobil ini tersedia dalam empat warna yang berbeda, warna tersebut antara lain savanna orange, brilliant silver, pearl white dan black star. Untuk masalah harga terbilang cukup murah kalau dilihat dari kualitas dan performa yang ditawarkan.

Dari segi desain, NP300 memberikan eksterior yang terlihat menawan dan tangguh serta memiliki lekuk yang begitu inovatif sehingga alur aerodinamis terbentuk begitu ramping. Selain itu, mobil ini memiliki pencahayaan yang berbeda dari produk lain dengan dilengkapi LED headlights dan daytime running lights sehingga setiap orang akan mengetahui kalau anda sedang mengendarai NP300 hanya dilihat dari pencahayaan. Di bagian roof rack terdapat garis ramping yang di klaim bisa membawa beban hingga 75 kg dan di bagian belakang terdapat rear spoiler dengan sentuhan sporty yang diharapkan dapat membantu meningkatan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi hambatan udara.

NISSAN, MOBIL TERBAIK PILIHAN KELUARGA INDONESIA

Dari segi fitur, NP300 dilengkapi dengan berbagai kelengkapan tambahan yang sangat mempermudah serta menunjang kenyamanan anda dalam berkendara, seperti bluetooth, meter cluster dengan kombinasi TFT display, USB dan AUX input, steering wheel-mounted controls dan sebagainya. Tersedia juga kapasitas ruang yang cukup luas dan dapat menampung penumpang sampai 5 orang.

Saya rasa ulasan mengenai NP300 Navar yang merupakan salah satu produk terbaik Nissan sudah lebih dari cukup. Bagi anda yang inggin mengetahui semua hal tentang produk Nissan lebih mendalam atau anda inggin menyampaikan keluhan yang anda alami berkaitan dengan produk Nissan, anda dapat berkonsultasi dengan menghubungi layanan Hotline Nissan Care di bawah ini :
Telp     (021) 765 3823 (pada hari dan jam kerja)
Fax.     (021) 765 3823
E-Mail 
Ada sedikit tambahan mengenai syarat bagi yang menggunakan layanan tersebut agar keluhan maupun pertanyaan yang anda ajukan dapat segera diproses oleh Nissan Care Center, berikut ulasan persyaratannya :
  1. Pastikan anda memberikan informasi data diri yang lengkap dan benar, seperti nama jelas anda, nomor telpon atau email yang bisa dihubungi kembali oleh Nissan Care. 
  2. Sampaikan pertanyaan, keluhan maupun masukan secara jelas dan berdasar. Ajukan keluhan anda secara jelas dengan dilengkapi dokumen pendukung, misalnya keterangan mobil yang anda miliki (varian/model), nomor Polisi dan nomor rangka (chasis number). Jika masalah berkaitan dengan penjualan, cantumkan informasi dealer Nissan tempat anda membeli dan nama sales person yang melayani anda dan jika masalah berkaitan dengan service/technical, cantumkan informasi service center tempat anda terakhir melakukan pengecekan kendaraan dan informasi penanganan kendaraan anda.
Jika persyaratan yang saya sebut diatas sudah anda penuhi, maka proses jawaban atas apa yang anda sampaikan akan cepat anda dapatkan.

Akhir kata, banyak mobil buatan PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) yang meraih berbagai gelar penghargaan karena kualitas mobil yang begitu inovatif dibanding saingannya, maka sangatlah layak dan tidak mengherankan jika Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia.