Latest News

KONSEP RUMAH MINIMALIS

Hallo Sobat Kampus - Bentuk rumah yang sederhana dan juga minimalis saat ini memang sudah sangat banyak modelnya, berbagai tambahan desain karena pengembangan pun sudah dikembangkan untuk konsep rumah model ini dan sekarang sudah berkembang menjadi konsep rumah minimalis modern.

Cepatnya perkembangan di dunia arsitek pada saat ini khususnya yang ada di Indonesia, membuat kita akan semakin gampang ketika kita semua ingin memilih dan juga menentukan suatu model rumah yang minimalis yang akan kita aplikasikan untuk kita rumah yang akan dibangun. Selain dari itu, bentuk rumah yang minimalis itu pun dapat dengan mudah kita temukan pada daerah perkotaan dan yang paling banyak berada di daerah kompleks perumahan.


http://pitetcad.blogspot.com/2015/06/bentuk-rumah-minimalis-dan-contoh-desain.html

Konsep rumah minimalis yang di terapkan pada sebuah rumah pastinya akan bisa membantu jika kita ingin memiliki sebuah rumah hunian yang nyaman untuk daerah perkotaan, karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa karena padatnya lahan pemukiman di daerah perkotaan, sehingga akan makin mempersulit kita membuat lahan untuk membangun sebuah rumah.

Keuntungan yang akan anda dapatkan dengan anda membangun rumah menggunakan konsep ini adalah, rumah ini bisa dibangun di sebidang tanah yang tidak luas (kecil) tapi masih akan bisa dapat menghadirkan suasana kenyamanan untuk penghuni rumahnya. Oleh karena itu saat ini konsep rumah seperti sangat banyak diminati dan juga banyak digunakan sebagian besar orang yang tinggal di daerah perkotaan.

Terlebih lagi karena saat ini sudah banyak sekali perusahaan sebagai pengembang atau developer yang bekerja dan juga bergerak di bidang properti alat rumah yang akan mengembangkan bentuk rumah terbaru yang minimalis di berbagai perumahan yang dikelolanya. Karena dengan kita dapat memanfaatkan beberapa faktor  yang sudah saya jelakan di atas tadi, pasti akan mendatangkan banyak keuntungan tersendiri untuk para pengusaha yang bekerja dan bergerak di bidang properti alat rumah tersebut. Dan pastinya dengan anggaran dana yang kecil atau tidak terlalu besar, oleh karena anda pun bisa membangun dan mempunyai sebuah rumah yang nyaman.

Karena sebuah rumah yang didesain secara minimalis akan dapat lebih mengedepankan fungsi dari adanya rumah itu sendiri, dan juga tidak akan membutuhkan banyak sekali furniture ataupun perabotan rumah untuk menghiasi desain interior dan juga desain eksterior rumah.

Demikian penjelasan saya di atas tadi merupakan sedikit ulasan tentang artikel bentuk rumah minimalis yang pada saat ini sedang banyak sekali mengalami perkembangan karena juga perkembangan zaman, semoga sedikit ulasan saya di atas tadi bisa menjadi sumber informasi yang akan bermanfaat untuk anda semuanya.

Share on FacebookTweet on Twitter